Selasa, 10 Maret 2020

Turut Berdukacita Atas Musibah di Taman Nasional Sebangau

Kami segenap admin @infoplk/Informasi Palangka Raya menyampaikan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada seluruh korban musibah, baik itu korban meninggal maupun luka-luka, saat kecelakaan kapal cepat di kawasan Taman Nasional Sungai Sebangau, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Senin, 09/03/2020.

Kami berdoa untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberi kesabaran dan ketabahan serta mendapat kekuatan dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Bagi korban luka semoga lekas pulih dan dapat beraktivitas seperti sediakala.

Sebagaimana diketahui bersama, musibah kecelakaan atau tabrakan antara kapal cepat milik TNI/Paspampres dan kapal cepat milik Taman Nasional Sebangau mengakibatkan 7 orang meninggal dunia. Korban jiwa dari TNI adalah Dandim 1011 Kuala Kapuas Letkol Kav. Bambang Kristianto Bawono, S.I.P. Sedangkan enam korban meninggal lainnya merupakan karyawan dari Taman Nasional Sebangau.

Kecelakaan ini terjadi saat pihak TNI/Paspampres sedang melakukan peninjauan pengamanan rute rencana kunjungan VVIP Raja dan Ratu Belanda yang dijadwalkan berkunjung ke Palangka Raya tanggal 11-13 Maret. Namun akibat kejadian ini, rencana kunjungan Raja Belanda Willem Alexander dan Ratu Belanda Maxima Zorreguieta Cerruti dibatalkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar