Senin, 29 Januari 2018

Pernikahan Gubernur Kalimantan Tengah

Pada tanggal 25 Januari 2018 lalu, Gubernur Kalimantan Tengah Bapak Sugianto Sabran resmi mempersunting Ibu Yulistra Ivo Azhari. Akad dan resepsi pernikahan dilaksanakan di Rumah Jabaran Gubernur Kalimantan Tengah Istana Isen Mulang yang berada di kawasan Bundaran Besar, Kota Palangka Raya. Acara pernikahan Gubernur ini dihadiri langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia M. Jusuf Kalla, Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri, dan beberapa pejabat negara lainnya.

Acara pernikahan yang dimulai sejak Pkl. 07.00 WIB pagi hingga Pkl. 17.00 WIB sore dapat dikatakan berjalan dengan lancar dan sukses. Tampak masyarakat turut menyampaikan ucapan selamat secara langsung kepada mempelai dengan datang ke Istana Isen Mulang. Sebagai jamuan dari Bapak Gubernur, di tengah-tengah Bundaran Besar disediakan berbagai aneka hidangan makanan dan minuman yang ditujukan kepada seluruh warga Kota Palangka Raya.

Melalui kesempatan ini kami dari @infoplk menyampaikan ucapan selamat berbahagia atas pernikahan Bapak Sugianto Sabran dan Ibu Yulistra Ivo Azhari. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan rahmah.

Sumber foto: @rochim110981/Instagram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar