Selasa, 06 November 2018

Gerakan Admin Medsos Kalimantan Tengah Serahkan Donasi

Kamis, 1 November 2018, Gerakan Admin Medsos Kalimantan Tengah memberikan bantuan uang tunai kepada korban gempa dan tsunami yang ada di Sulawesi Tengah. Donasi berjumlah 17 juta lebih tersebut diserahkan melalui Palang Merah Indonesia Provinsi Kalimantan Tengah yang diwakili oleh salah seorang pengurusnya, Rahmat Hidayat.

Melalui kesempatan ini kami dari Gerakan Admin Medsos Kalimantan Tengah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh donatur yang telah menyalurkan donasinya kepada kami. Semoga donasi ini dapat membantu saudara-saudara kita di sana.

Terima kasih kepada rekan-rekan admin akun medsos se-Kalimantan Tengah yang sudi meluangkan waktunya demi penggalangan donasi ini. Semoga rasa persaudaraan dan persatuan kita tak berhenti hanya sampai di sini saja.

Adapun akun-akun medsos yang terlibat dalam gerakan ini, yaitu:

@diskominfokalteng @infokalteng @infoplk @seputaranplk @sukamara_kite @dagelan.kalteng @infopbun @komunitaspalangkaraya @ngaju_isut @palangkarayawisatakomunitas @galerilamandau @info_kapuas @wonderful_seruyan @sampitinfo @fotokalteng @seputarmuarateweh @aslipurukcahu @klik.kalteng @info_bartim @infomtw

Demikian. Salam kemanusiaan.

Disadur dari: https://gerakanadminmedsoskalteng.blogspot.com/2018/11/penyerahan-donasi-ke-pmi-provinsi.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar