Kamis, 08 Oktober 2015

DONASI MASKER

Sampai dengan hari ini, Kamis, 8 Oktober 2015, @infoPLK telah menerima kurang lebih 700-800 buah masker N95 dan 2000 buah masker tipis (yang berwarna hijau) serta 11 buah masker respirator. Terima kasih atas donasi yang diberikan. Lusa pada hari Sabtu, 10 Oktober 2015 akan segara dibagikan kepada warga yang membutuhkan. Target dari kami adalah membagikan masker di wilayah pinggiran kota Palangka Raya. Yaitu Kereng Bengkirei (dibagikan pada pagi hari) dan Bengaris (dibagikan pada sore hari). Kenapa di pinggir kota? Karena asap di sana lebih pekat dibandingkan pusat kota. Dan juga daerah tersebut kurang mendapat sorotan dalam pemberian bantuan.

Berikut adalah nama-nama yang telah memberikan donasinya kepada kita:

1. Radhilia Sofianna Ruzi dari Surabaya. Meliputi: Mahasiwa Teknik Elektro ITS (angkatan 2014), Komunitas Jendela, Power System Simulation Laboratory, SP2MP 2013, Yasmin, Pijar, dll.
2. Susi dari Malang.
3. Dian dari Jakarta.
4. Dea Griselda dari Malang. Meliputi Mahasiwa Palangka Raya Malang dan beberapa komunitas Malang.

Kami ucapkan terima kasih banyak atas bantuannya. Akan kami distribusikan kepada warga yang membutuhkan. Kiranya Tuhan yang membalas semua kebaikan kalian.

@infoPLK masih menerima sumbangan/donasi berupa barang, baik itu masker, obat-obatan, tabung oksigen portable, dll. Bantuan bisa dikirim langsung ke alamat:

Anthony Sinaga
Jl. Ulin No. 17
Palangka Raya, 73111
Kalimantan Tengah
Telp. 08125218360

Salam. Melawan Asap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar