Minggu, 16 Maret 2014

WORO-WORO

Sekedar pemberitahuan saja. Setiap tweet yang masuk ke notifikasi akun @infoPLK tidak mutlak akan kami retweet. Kami berhak untuk menentukan tweet mana saja yang layak diretweet atau tidak. Tweet-tweet yang tidak akan kita retweet adalah tweet yang sifatnya politik, provokasi, tendensius, iklan/promo dan tweet-tweet lainnya yang tidak relevan dengan tujuan utama @infoPLK, yaitu memberikan dan membagikan informasi umum yang berguna bagi khalayak kota Palangka Raya.

Untuk orang/pihak yang selalu mentweet iklan/promo sebuah usaha/produk/jasa, akan kita beri toleransi dengan meretweet cukup sekali saja. Selanjutnya tidak akan kita retweet lagi. Bila ingin ngiklan/promosi, ada cara dan fasilitasnya sendiri. Silakan baca di SINI.

Kami juga tidak berhak untuk menjawab setiap tweet yang pertanyaannya terlalu mengada-ngada. Contoh: "Dimana tempat jualan pentol merk ini?", "Dimana tempat tukang las?" dan sejenisnya. Kami rasa jawaban dari pertanyaan-pertanyaan seperti itu bisa didapat dengan bertanya ke orang lain.

Segini dulu pemberitahuannya. Bila dirasa keberatan dengan apa yang kami tulis di atas, kami mohon maaf. Ini semua demi kebaikan bersama. Atau silakan manfaatkan akun Twitter lain saja. Toh masih banyak kok akun Twitter yang sejenis seperti kami. Trims.

Salam.